Selasa, 25 September 2012

UNLUCKY

UNLUCKY

 Gk tau knp aku mulai merasakan sesuatu hal aneh, perasaanku tiba-tiba begini... deg-deg'an saat dia menatapku, salah tingkah saat dia merhatikan aku, selalu memikirkannya. padahal dulu aku gk pernah seperti ini... ada apa dengan aku...??? pertanyaan itu sering muncul dalam pikiran aku.
apakah aku menyukainya.....????

tidaaaakkkk.... itu tidak mungkin, aku tidak mungkin menyukainya, mungkin wajar saja kalau dia bukan sahabatku. Yaaaa,,,, karena dia adalah sahabatku sendiri, kenapa perasaanku tiba-tiba berubah padanya, kenapa aku sering memikirkannya...?? aku coba untuk menahan perasaanku ini, membuang jauh-jauh rasa ini padanya, tapi apa... aku tidak bisa.
aku tidak mungkin mengatakan apa yang aku rasakan saat ini padanya, aku takut persahabat ini akan hancur. jadi aku putuskan untuk diam dan tidak mengatakan apapun padanya, walaupun mungkin dia merasakan sesuatu yg berbeda dari aku, aku bisa melihat itu. Karena menurutku itu yang terbaik.

Tapi aku harus berbesar hati saat dia menceritakan seseorang yang saat ini dekat dengannya, yaaa... hanya bisa diam dan tersenyum di depannya. senyum....??? bukan. tapi aku harus lakukan itu, agar dia tidak tahu apa yang aku rasakan,,, ternyata sakit juga. tapi tak apalaaahhhh..... :(  
sampai saat inipun aku belum berani jujur tentang apa yang aku rasakan padanya. hmmmmm... biarlaaahhhh.
iyaaaa... memang ceritaku ini tak sama dengan lagunya Jason Mraz, yang judulnya LUCKY..
hhhmmmmm.... pingin si. :)  tapi gk mungkin x yaaakkkk...???? tapi gpp... aku juga dah bahagia dia menjadi sahabatku yaaa.... sahabat terbaiku. :D






2 komentar: